Senin, 13 Mei 2019

Harga Xiaomi Redmi 6 Second

Harga Xiaomi Redmi 6 Second - Pertama kali diperkenalkan pada akhir September lalu, smartphone Redmi Note 6 Pro tak butuh waktu lama untuk mulai dipasarkan di Indonesia. Smartphone anyar besutan Xiaomi itu telah resmi meluncur dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengatakan bahwa Redmi Note 6 Pro merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang memiliki dua kamera belakang dan dua kamera depan. "Kami mempertahankan fitur-fitur andalan dari Redmi Note 5, seperti baterai besar dan dual pixel AF, sekaligus memberikan upgrade pada Redmi Note 6 Pro," ujar Shi ketika memperkenalkan Redmi Note 6 Pro di panggung acara. "Layar Redmi Note 6 Pro di-upgrade dengan aspect ratio lebih panjang dan tambahan notch. Untuk kameranya, cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang kami menambahkan AI scene detection dan AI portrait," imbuh Shi. Redmi Note 6 Pro memiliki notch alias poni di bagian atas layarnya.

Harga Xiaomi Redmi 6 Second

Sebagai anggota seri Redmi Note dari Xiaomi, Redmi Note 6 Pro memiliki layar lebar berukuran 6,26 inci (2.280 x 1.080 piksel) dengan aspect ratio 19:9. Ukuran ini meningkat dari Redmi Note 5 Pro keluaran awal tahun 2018 yang diketahui memiliki layar 5,99 inci (2.160 x 1.080 piksel) dengan aspect ratio 18:9. Fitur unggulan dari Xiaomi Redmi Note 6 yang menjalankan OS Android 8.1 Oreo ini adalah total empat kamera yang tersemat di bodi.

Xiaomi Naikkan Harga Redmi 5A dan Redmi Note 5 Dua kamera belakang memiliki resolusi 12 megapiksel dengan lensa bukaan f/1.9 dan 5 megapiksel lensa bukaan f/2.0. Di dekat kedua kamera belakang ada fingerprint scanner berbentuk bundar.

Lalu, dua kamera lagi ditempatkan di poni alias notch di bagian muka, masing-masing dengan resolusi 20 megapiksel (f/2.0) dan 2 megapiksel. Kamera kedua dengan resolusi lebih kecil di bagian depan dan belakang ponsel berfungsi sebagai depth sensor, mendeteksi jarak subyek untuk menghasilkan efek bokeh alias background blur. Redmi Note 6 Pro mengusung kamera ganda pada bagian punggung.

Masing-masing lensa berukuran 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Soal ini, Xiaomi juga menerapkan kecerdasan buatan (AI) untuk pemrosesan bokeh, berikut sejumlah efek visual lain seperti AI face unlock dan AI portrait selfie. "Kehadiran fitur AI dalam kamera Redmi Note 6 Pro mengevolusi fotografi mobile." tambah Shi. Dapur pacu Xiaomi Redmi Note 6 Pro mengandalkan chip Snapdragon 636 dengan pilihan kombinasi RAM dan storage 3 GB/ 32 GB and 4 GB/ 64 GB. Pada sisi baterai, keunggulan bodi Redmi Note 6 Pro yang bongsor memungkinkan Xiaomi untuk menyematkan baterai berkapasitas besar pula, mencapai 4.000 mAh yang diklaim kuat hingga 12 hari standby.

Di Indonesia, Xiaomi membanderol Redmi Note 6 Pro seharga Rp 2,9 juta untuk versi RAM 3 GB penyimpanan 32 GB dan Rp 3,3 juta untuk varian RAM 4 GB penyimpanan 64 GB. Redmi note 6 Pro meluncur dengan pilihan warna Black (hitam), Blue (biru), dan Rosegold (pink). Redmi Note 6 Pro bersamaan dengan Xiaomi Mi 8 Lite tersedia di situs jual beli Lazada, Shopee dan e-commerce lain mulai 11 November 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com